Minggu, 13 Mei 2012

Berpacu

MATIK.BENER BENER MATIK!!!!
Ceroboh...
Bisabisanya aku salah jam padahal ini panggilan magang untuk pekerjaan impianku...
DAMN, kukira jam12. Ternyata jam9. Meeeen, aku berpacu dengan waktu, bus, mobil, asap, debu, dan lampu merah.. Keadaan kesehatan yang belum maksimal harus dipaksa utnuk bisa lari.

Dan, okeylah besok Senin saya akan magang. Dan saya takut. sangat takut.
Cik Au, kasir senior idolaku, sosok rajin, cheerful, berwibawa pasti punya sangat banyak modal untuk magang besok.
Sementara aku, effortku harus 5x lebih besar dari Cik Au. Okelah aku mulai pasrah, tapi tidak menutup kemungkinan aku harus berusaha SEBAIK MUNGKIN.

Pemirsa, (hahaaa)
Sedikit ngoss ngoss diawal untuk hasil memuaskan...
Saat kamu menganggap bahwa tidak ada lagi harapan didepan mata, bukan berarti kamu harus loyo dan pesimis.. Silakan pasrah, tapi tetaplah membuka ruang sedikit untuk semangat pada dirimu. Bila kamu hanya mampu membuat sedikit ruang itu, ya gapapa.. Karena semangat itu nular, ruang itu akan membesar seiring waktu, dan itu akan meningkatkan effortmu..TRUST ME.

"Saat aku mulai putus asa pada sesuatu, maka aku harus memuaskan diriku sendiri dengan usahaku, dengan begitu aku tidak akan kecewa"
(Tifahserius, 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar