Kamis, 10 Mei 2012

Thanks for 4 years caring and loving

"Met Kuliah, met 9 Mei, have a nice day"
terimakasih atas pesan itu...
yap,hari ini 9 Mei saudara-saudara. 9 Mei menurutnya adalah tepat 4 tahun waktunya dihabiskan bersamaku.. Lalu harus dengan apa aku menjawabnya?
Terimaksaih ya Mahendra Rio Pramutiarso atas pengabdian yang tiada henti. Kau mengajarkan betapa penting arti kesetiaan. hahahaa, sering aku berpikir kenapa sih kau sangat bodoh. Just stop it and go away. Peace.

Eeem, menurut kalian, apa sih "in a relationship?"
Kenapa orang-orang harus take much effort untuk hal itu?
okey, aku tau ini sudah 21 tahun aku hidup di dunia.dan aku mempertanyakan hal yang seharusnya ditanyakan oleh anak ESEMPE. lalalaala.

Untuk kamu yang disanaaaah,,peace love dan gaulhh
Lovely, Mahendra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar