Kamis, 10 Mei 2012

Surat (cinta) Sore Ini

Hai, selamat sore..
Gimana?kuliahmu udah kelar?

Cukup disini kutulis sapaan sore ini untuk kamu..
Sedang tidak ingin berinteraksi terlalu dalam denganmu sore ini..eem, mungkin karena sapaanku tadi siang yang tidak kau balas. Dan tiba2 kamu menanyakan kabarku sore ini. Abege labil memang aku ini. Tapi yah, inilah ciptaan Tuhan..
Terimakasih untuk semua kenangan senja yang indah :)

Apa kabar kamu sore ini?
Masihkah dengan cerita rutin soremu?
Masihkah kamu di kampus?
Atau kamu sudah pulang dan sedang tidur?

Yah, berharap surat ini ada di daftar bacaanmu malam ini..
Berharap surat ini mengantri rapih bersama segudang laporan yang harus kau jamah malam ini..
Tetap semangat ya, wahai lelaki kecil yang jenius sejak dari SD..

Tau tidak? seharian aku hanya tidur berguling-guling..Yap, masih lemas badanku dan sore ini mau dibawa ke dokter.
Maaf ya, aku sedang tidak ingin menjawab sms mu. Maaf ya aku sedang tidak ingin lebay mengabarimu aku kenapa dimana dan sedang apa..
Oya, sore ini aku membuat pisang goreng pasir. Haahaa.ingat waktu aku dulu pernah sangat sering membuatkanmu sarapan, makan siang, cemilan, bahkan makan malam. Maaf ya, sekarang aku sudah tidak bisa seperti itu,,

Untukmu yang kukasihi,
Untukmu yang selalu membuat "ilfil",
Untukmu yang setia selama ini, menungguku membuka hati...
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar