Minggu, 13 Mei 2012

KHAWATIR

Campur deh. bener2 gado-gado nih ati.
Besok itu saya magang, dan -yang-kaya-saya-bilang-diatas, saya takut bangeeet nget nget.
Eniwe, makasi a lot sama mas Dimas Prakoso yang mau membagi ilmu nya so besok aku nggak kaya kambing congek gatau apaapa.

Tapi malam ini kamu yang ada disana.. ditempat dengan radius 40km dari tempatku duduk menghadap komputer ini, kamu -yang-kayanya- lagi nonton bola berhasil memporakporandakan perasaan, semangat, hati. Mengguncang jiwa, selamat ya kamu berhasil membuatku patah arang dan sakit jiwa.

Heran nggak sih wahai kalian yang pada menjalin hubungan, kalian pasti pernah marah-marahan sama pasangan kan? Kenapa sih harus kaya gitu ya? Hidup jadi berantakan nggak sih.. Yadeh, aku ngaku aku lebay. Tapi bener yakan???

Masalah sepele berujung nyesek...gleekk


"Hapemu gabisa dihubungi, sim cardmu eror. Banyak yang nyari kamu dan mereka calling aku..."
Sebel nggak sih pasangan kamu susah dihubungi???
ya kalo ini wajar, sekarang siapa coba nggak sebel kalo susah ngehubungi orang???

"Tolong mengerti saya, saya juga tidak mau hape saya eror. Tolong pengertiannya"
DAMN, itu balesan dia. And the result is NYESEK sampe sekarang. wahaaaat, I hate this condition.

Hey beloved Mahendra, aku sebal.
Aku aleman?iya?terserah deh ya,,,
huuuu.



Eiiiitsss, tapi aku masih punya hidupku sendiri.
The show must go on girl...
HAHAAAA, lebay kalo nyesek gara2 oranng terkasih.
Dasar orang terkasih... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar