Jumat, 11 Mei 2012

OPERASI

Pagi ini dikejutkan dengan berita seorang teman yang operasi tumor payudara...
Gleeeekgh,,

Ya kalik ndroo, ada orang yang mau dioperasi..
Eeeem, diluar berita aku aku trs tanya kesana kemari soal tu penyakit..Ya kaliiik, sapa sih cewek yang nggak ngeri sama itu penyakit, ehalloooo?.
Udah kelar tanya, dan seorang teman nan mendes Opti Yashinta Chatra menyarankan aku untuk ikut periksa.
Yang harus kulakukan adalah ke klinik kampus untuk minta rujukan periksa ke Instalasi Kanker Sardjito, dan jeeengjeng nanti cuman bayar 5.500 rupiah doaaaang mameen. Tapi ya resikonya harus mau di grepe-grepe sama dokter. Dan jackpot buat temenku yang lagi di operasi ini, dia dapet dokter cowok. Pikiran yang tadinya mau heboh periksa terus agak memudar mengetahui fakta "geli" tersebut. Lah gila juga kan ndrooo, di grepe sama cowok. Mau itu judulnya DOKTER tetep aja itu dokter cowok!

Bingung juga sama penyakit satu ini, browsing dulu aaaahhh...
nih nih, kamu bisa cek semua info tentang Tumor Payudara di sini :

Nih, nih si mamih dateng dan aku memberitahukan kabar ini. Yakan mamah saya juga kenal sama temen saya itu. Dan mamih menyayangkan kenapa langsung dioperasi? Kenapa nggak dicoba pengobatan alternatif dulu. Yah beginilah keluarga ku. Semua sudah berpengalaman sama yang namanya penyakit gawat. Kalau ada gejala aneh, langsung dibawa ke dokter, setelah dokter mem vonis lalala lilili, keluargaku langsung cuss cari pengobatan alternatif...

Gimana yah, terbukti sih sama penyakitku dulu. Jadi dulu aku ada tumor tulang di tulang kering kaki kiri. Ada kebocoran -apa nggak tau- yang menyebabkan tulangku jadi kaya menonjol gitu. Kalau solusi dokter ya operasi, tapi kan itu akan tumbuh terus dok, masak iya gilak aja setiap setaun sekali operasi.. Nah aku ada beberapa referensi tempat pengobatan alternatif nih,,
1. Dr. Heri
    Jalan Wologito Tengah  nggak tau lupak deh, tapi masih inget jalannya kesana.
    disini aku berobat dari umur 10 tahun, sampai 18 tahun.. Nggak ada masalah berarti sih selama itu.. Aku   fun fun aja. Disini tumor itu nggak tumbuh lagi, dan kakiku nggak pernah linu2 lagi. Dan aku boleh lari...heheee.

2. Klinik Holistik di daerah Salatiga. Jadi ini semacem akupuntur gitu..
   RSU Sejahtera Bhakti & Holistik Salatiga
   Jl Damar No 136 Kav. Magersari Desa Tegalrejo, Kec. Argomulyo Kotamadya Salatiga, Jawa Tengah

Buat seorang wanita disana yang sedang berjuang melawan sakitnya suntikan dan gelinya di robek2,heheeehe. Semangat yaaah!!!!
Nanti sore aku tengok deh, mau dibawain apa???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar