Kamis, 10 Mei 2012

Selamat Hari Kamis..

(Report hari kemarin)
Let's read!
Tifah itu kalo lagi mens, bisa kesakitan nggak ketulungan.kontraksi otot perut bisa menjalar sampai ke dengkul, badan panas dingin, keringetan, pusing, lemes..okesih setelah ditelusur hal ini wajar dialami oleh seorang WANITA, heh liat tulisan ini wahai lelaki!!udah sekarang tiap bulan rasanya nyiksa gini, besok nglairin anak kamu lagi..wahaaaooo,tolong ya tolong pengertiannya!! udah gitu, si mamah besok mau ngajakin periksa, yadeh maa...apa boleh buat.
nah lanjut lagi cerita yang kemarin. Kampusku di UGM, daerah Sleman yah "deket" sih dari Klaten.cuman 45menit doang. Akhir jam kedua kuliah, aku memutuskan untuk segera cabuts ke Klaten.gimana pun juga aku harus menyentuh kasur rumah..rasa sakit mulai muncul.tapi kupaksa starter motor..jenjeeeng keluar basement, belok, belok akhirnya keluar area kampus. Sesaat kupikir rasa sakit ini akan mencapai puncaknya setelah satu jam dari sekarang.tapi you know what guys?, belom ada setengah jam aku mulai pucet.. Amplas lewaat, bandara lewat...aku selamat.rasa sakit ini kecepatannya 85km/jam.padahal aku naik motor dengan kecepatan 60km/jam. Jelaslah AKU KALAH. Sampe di prambanan, aku memutuskan untuk berenti di pos polisi..GUBRAKK. Aku terkapar di kursi panjang dari kayu itu..
"pak,saya sakit........" (habis ini uda nggak ada dialog lagi krn aku tiada bisa berkata)
langsung deh sama pak polisi dibawanya aku ke klinik terdekat..
jus,jus...klotak,klotak...suara apaan gatau.yg jelas aku ingetnya di suntik dan dioksigen aja,,,udah gitu aku melayanglayang.lalalalala dududuududuu.
Om Heru dataaaaang menjemput, dan aku diajak pulang.
Setengah jam doang di Klinik, 55rebeng,aduuuh istilah "orang kere jangan sakit" tu bener dah. Aih si mas nya kenapa sih mahallll gini.

Buat temen2 yang kaya gini juga kalau lagi mens..mending periksa dulu deh..ya kaliiik pengennya kita sih nggak ada apa2..tapi kan....?
Jangan takut deh, baca nih..
http://obatherbalpenyakit.net/agen/dismenore-atau-nyeri-haid/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar