Kamis, 10 Mei 2012

Let's START!!!

Tidak pernah ada hati manusia yang kokoh..sekokoh apapun otot hatimu,pasti kamu pernah merasakan rasa "nyut-nyut" dari hati sampai ke ujung jari..menurut seorang tifah, itulah namanya SAKIT HATI. great!kamu jangan berpikiran kalau tifah memulai blog ini karena lagi sakit hati..KAMU SALAH beibeh, tifah memulai ini semua karena KAMU!
Eniwe, don't be confuse ya dengan semua tulisan ini. Tifah tidak pernah belajar menulis,konstruksi kalimat yang diajarkan dari SD sampai SMA aja selalu dilanggar, yap karena tifah tidak tau dan lebih sering lupa sih tepatnya.. That's why kali yak yang menyebabkan nilai ku, ipk ku turun temurun.. Mungkin tugas essay yang kubuat sangat porak poranda.
Selalu iri melihat blog teman-teman yang rapih,mereka telaten merawat blog mereka layaknya merawat seorang bayi tak berdosa. Wahaaaat,sedangkan tifah?dudududu..jejaring sosial aja setaun sekali dibukanya..
Entah apa sebutan bagi tifah.gaptek or malesan or sth else..
Salam kenal wahai dunia maya, SAYA TIFAH YANG TIDAK PERNAH MAU BERMIMPI.KARENA TIFAH HANYA INGIN BER-REALITA...just see my way :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar