Rabu, 27 Juni 2012

DEGUP

Gilaa...so much kegilaan pagi ini.
Entah tolol atau bodoh.
Bisa-bisanya tifah salah jam ujian tadi pagi,

Semalem:
Mahendra: "besok ujian jam?"
Tifah        : "set10"

Pagi:
Bangun pagi..dududuuu,
Bantu mamih masak..
Pagi mamih mau ikut ke Jogja soalnya mau nengok bude di RS.

Selagi masak:
liat jam.."wah jam setengah tujuh,kalo aku kuliah jam 7 berarti berangkat ni sudah..hehe"
lanjut masak..

Masakan jadi:
Makan,
*nyamnyam

Selesai makan 07.13 :
liat hape
06.43 Fahrina Ambon sms ternyata. minta minjem catetan Jepang ku (percaya deh,aku rajin tauk mencatat!)
kubales : "yadeh rin aku nanti  kampus sblm ujian deh,jam 9.15 aku sampe kampus deh"
Rina bales : "kamu nggak ujian jepang po? sekarang udah mulai peeehhhh"
TEPOK JIDAT TEPOK PANTAT..
HAMPIR PINGSAN,,NGEGLUNDUNG KE TANGGA BAWAH LANTAI 1.

But ngebut,samber baju samber jilbab,samber jaket,kunci motor..
Tifah: sambil pake baju "mamiiih,,aku salah jadwal nanti mamih berangkat sendir*&%6&567$%#$53%87^(........." udah nada ngomong sama vokal ga jelas...

Tancep motor,tanpa dipanasin..
Weeeeeeeeeeeeeerrrrrr..
Monik yang waktu itu latian motor langsung nyebuuuttt. (eniwe,sorry mon)

On The-Hell-Way
Udah gas dipintir ampe puol,,tp kok kecepatan maseh 100km/jam aja..
Gusti....udahlah,calm peh..sekarang pikirin alesan ke dosen aja..
Ngeles peeh!ngeles..
*inget ya guys..NGELES..not BOHONG. You have to understand the distinction of both.
(heheee,,Ya Tuhan,maaf pliis)

Sampe lampu merah 1km dr kampus..
Text mesej : "Meng, aku salah jadwal.."
Replied      : "astagaaa"...
Bentar gt ada telepon,,antara minta pertanggungjawaban atas kebosok-an ku dan mencoba menenangkan dan memotivasi.
Eniwe tengso "Chemeng Satu".

Sampai kampus..
jedaaaar, ada tu dosen nagkring.
Tifah : "Pak, saya peserta kelas Jepang,,lalalalalilili %$%$@$%#^&%&*..., gitu pak"
Pak   : "saya tidak mau mendengar penjelasan kamu, sekarang kamu kumpulkan 20 mahasiswa angkatan 2005 2006...lalalala"
Tifah  : egilak ini dosen sableng "tapi pak...?"
Pak   : "sudahlah saya nggak mau repot.kamu sana masuk kelas ujian sesempatnya.."
Tifah  : aiih bapak ini kam*ret sekali

Ujian
1. Bagaimana skenario PLN Jepang pacsa Perang Dunia 2?Jelaskan dengan skema!
    (ini gampang,,bangeeeet)
2. Jelaskan isi buku Yutaka Kawashima dalam MINIMAL 2 HALAMAN FOLIO!
    (ini juga gampang, tapi r u kidding me...???2 hal?)
Soal-soal tersebut adalah soal yang sangaaaaaat common. dan dalam waktu ujian normal 75 menit, pasti saya bisa menyelesaikannya dengan BAIK..i swear..
Tapi yah apalah..saya terlahir dengan takdir yang seperti ini, mengerjakan ujian dengan total 4 halaman folio dalam waktu 30menit..Saya hanya berhasil mengerjakan sebanyak 2 halaman saja. 

Guys,, INI NAMANYA PELAJARAN SOAL AWARENESS..
1. Fahrina Ambon, makasi yah karena kamu mau dititpi pesen sama Tuhan buat ngingetin aku...even di mrnit terakhir..muaaachhh
2. Mahendra, makasi..makasi..makasi..*sembah sembah. Karena nggak marahi sayaa. Dan karena tidak pernah capek mengingatkan saya soal AWARENESS. Saya janji,, akan lebih serius sama kuliah. Magnum dulu tapi. Kasian baaang, sekalipun belum pernah ngerasain tu es krim.
3. Mamih, karena wajah -capekdeee-nya, yang nggak marah-marah dan seakan sudah tau kebiasaan ini.
4. Tuhan, protes dulu ya Tuhan...heee Tuhan. kok aku bego gini, mbok tadi pas aku liat jam tu  aku diingetin eh Tuhan.bikin sepotjantung ajaaa sih.. Eniwe, wahai Pemilik-ku, terimakasih aku memiliki mu. Kejutan manis pagi hari. Terimakasih Tuhan, semoga aku bisa berubah dan mau merubah diriku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar